Minggu, 05 November 2023

Waktu Makan

Hai!
Hari ini aku makan malam di luar, di tempat makan Chinese Food favorit aku. Awalnya aku pengen beli capcay goreng (my all time favorite), tapi karena aku laper banget dan pengen makan nasi, jadi aku pesen nasi goreng (nasgor) mawut. Kenapa? Karena di antara menu nasgor lain, itu yang ada sayurnya.
Ok then. Sambil nunggu pesenan aku dateng, aku berkirim pesan sama my loveliest sisternim. Asked her wheter she already back to jakarta or not yet. And she still on the train with her fiancé. She sent me a pic of them and they're so cute! They look alike and I'm just like omg this maybe what called jodoh, haha.

You know, waktu makan adalah waktu me time aku. Kadang aku pergi keluar untuk makan, sengaja makan di tempat untuk sekedar menikmati waktu sendiri aku. Even sometimes I don't bring my phone out. Dan di waktu menikmati makanan itulah, aku bisa refleksi.

Sesaat setelah aku mengakhiri chatku sama mbak, aku mulai keinget tentang hal-hal penting maupun ga penting yang pernah kami obrolin selama ini. Mostly tentang everyday life, berkaitan dengan sabar dan syukur yang selalu jadi mottonya selama ini. Lalu di pikiran aku muncul pertanyaan, kira-kira setelah mbak nikah nanti, bakal tetap ada obrolan-obrolan about everyday life itu lagi ngga ya? I know I'm gonna miss her so muchhh, especially when she tell me about almost everything she went through, ups and downs. But I know that after she married, she's gonna have someone who will always take care of her, listen to her, and be there for her through her tough and happy days. Aamiin.


Haahhh, akhirnya nasgor aku abis. Setelah 1 jam haha. Harus disambi nulis post ini karena kalau ngga, ga bakalan abis bcs porsinya kuli, tapi tetep abis weh :(((

Lihatlah betapa bersih piring hamba :") alhamdulillaah. It's one of the things to be grateful, menghabiskan makanan. Walaupun daun bawangnya ga abis 😭🙏🏻

Ok then sudah jam 9 malam kurang 7 menit. Saatnya pulang dan istirahat. Byee!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar