Sabtu, 18 Februari 2012

Life is OurAdventure!

Nggak asing kan dengan kata "Life is an Adventure"?
Yaps, bener banget, kata itu bisa kita jumpai di salah satu iklan televisi. Tapi, bagaimana dengan "Life is OurAdventure"?
Oke deh, sekarang, menurut kalian hidup itu apa? Perjalanan, pilihan, cobaan, sedih, suka, bahagia, flat, atau membosankan?
Jawabannya, hidup itu warna-warni. Nah, warna itulah yang kita sebut dengan Adventure. Loh, kok bisa?
Bisa dong! Perjalanan, pilihan, cobaan, dan semua warna dalam hidup ini kan kita dapat dari Adventure. kenapa? Karena, sebenarnya kita hidup itu berpetualang. Dalam segala hal, kok. Tahu kan, banyak banget pilihan-pilihan yang muncul di dalam hidup. Bahkan petualangan sekecil apapun, di dalamnya pasti ada pilihan. So, masih bingungkah dengan kalimat "Life is OurAdventure"?

Eit, di sini ada beberapa tips buat warna-warni hidup nih! Cekidot..
  1. Yang paling utama, Dekatkan diri pada Yang Maha Esa
  2. Jangan pernah mengeluh dengan apa yang kamu punya sekarang. Kalo bisa, coba sesuatu yang baru. Eitts, tapi yang positif.
  3. Jangan gampang bosen! Karena, orang yang bosan akan selalu menuntut kenikmatan dalam hidupnya. Otomatis, kurang bersyukur deh..
  4. Jangan buat hidupmu FLAT! Kalo hidupmu flat-flat aja, bakal jadi GAWAT (Gangguan Anak dari yang Wajar sampai Tidak wajar). Apa tuh yang wajar dan nggak wajar? Kalo yang wajar ya itu tadi, bosenan. Nah, yang nggak wajar? Ini nih, efek dari gangguan wajar yang terus-terusan: Frustrasi yang berujung Stres. Bahaya kan? Ok, lanjuut..
  5. Kalo punya masalah, omongin baik-baik. Jangan dipendam sendiri, ujung-ujungnya....GALAU!
  6. Nah, kalau udah GALAU, gak usah susah-susah cari obatnya. Buka aja Blog ini, maka kamu akan terhibur, senang dan bahagia!! Oops, hehe. Kalau galau, cepat-cepat dihilangkan, ya. Galau berkepanjangan nggak baik, :)
Nah, itu tadi sedikit tips dari saya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, Thanks!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar