Sabtu, 14 September 2019

About Jodoh


Since my mother start to ask me frequently about "jodoh", lama-lama ku jadi kepikiran juga. Buatku yang dah lama "menghindar" dari suatu "ikatan yang belum pasti", apakah ini tanda-tanda buatku tuk segera buka hati? #ea #halah

Hff..susah kalo nulis beginian wkw padahal di dalem hati dah nyerocooos aja kek tukang kreditan.

Anyway, sebenarnya aku ngerasa apa yang aku alami sekarang tu manusiawi, sih. Apalagi di usia yang udah hampir seperempat abad ya kan, ditambah lagi mulai sering dapet undangan nikah dari teman-teman SD-SMP-SMA, dan lagi tiap pulang ke rumah dinasihatinnya perkara jodoh & masa depan. Ada juga yang sama begini gais? *tos!

Aku yakin nggak semua cewek seusiaku yang belum punya pendamping tu nggak pernah galau masalah beginian. Who said jomblo gabisa galau? Ngga ada? Ok, anggap aja saya ga butuh kejujuran Anda :)

For me, ngerasa galau seperti ini adalah hal manusiawi. Ada tuh beberapa temen cewek yang suka curhat tentang kejombloannya yang ga kunjung berakhir. Bahkan ada yang minta tips gimana caranya biar nggak galauin "hal ga penting" kayak gini. But who knows kalo saya juga manusia biasa yang bisa galau masalah cinta? HWKWK. Sedih sih kadang, tp mungkin mereka penasaran juga sama saya yang bawaannya cuek aja. *mungkin karena saya jarang curhat?

Belum lama ini, salah satu temen nanya ke saya, "Masa sih, Bel, selama kuliah ga ada yang deket? Ga ada yang bikin km tertarik gitu? Pernah ga km suka sama seseorang pas kuliah?"
And I just gave her smile.

For me, there's something that I could not tell anyone. Salah satunya masalah hati. It does not mean that I can't believe anyone. Maybe for now saya masih mampu buat menyimpan rasa-rasa ini wkwkwk apasih emang ada gitu?

Hfff, buat sekarang ini jujur aja saya masih harus banyak belajar buat jadi lebih baik. If somebody ask, "Ada nggak yg sekarang lg di hati?", I'm not really sure. Hati manusia masih bisa berubah, sampai nanti ada yang pasti. Kapan? I don't know, but hopefully, 2 years from now saya bakalan udah punya keluarga sendiri. Hahaha. Aamiin.

Anyway, jodohku di masa depan lg ngapain ya? Wakaka ngekek. 

Ok bye gaes! Jangan banyakan haluu yaa~
Share:

0 komentar:

Posting Komentar