Minggu, 12 November 2017

,

Berserah

Sedikit melihat ke belakang, saya bersyukur.
Ada beberapa keputusan yang sudah berhasil saya ambil hingga saya bisa sampai sejauh ini dan masih terus melangkah.
Semoga langkah ini benar.
Sedikit melihat ke belakang, saya bersyukur.
Ada banyak cara Allah mengingatkan dan mengarahkan saya. Melalui kegagalan, keberhasilan, penundaan, bahkan mungkin juga melalui beberapa hal yang saya lewatkan. Saya percaya itu semua diatur-Nya, hanya saja, penentuan itu tergantung pada saya. Dan semoga apa yang saya tentukan selama ini benar.
Sedikit melihat ke belakang, saya bersyukur.
Ada balasan-balasan yang bahkan lebih baik dari apa yang saya minta kepada-Nya melalui doa. Demikian pula dengan apa yang seharusnya saya minta, yang tidak/belum saya sampaikan tapi sudah diberi karena itu lebih saya butuhkan. Lagi-lagi saya bersyukur.
Sedikit melihat ke belakang, saya berdoa;
Semoga Allah tuntun langkah saya, langkah kamu (yg membaca), langkah kita
Selalu dalam kebenaran
Selalu dalam kebaikan
Selalu dalam manfaat
Selalu diridhoi
Aamiin.
Sedikit melihat ke belakang,
Kini, saya kembali menatap ke depan
Banyak harapan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar