Rabu, 29 Mei 2019

Dah kelihatan bahagia?

Photo by: Fsbl.

Jadi ingat, 
Waktu itu siang-siang saya duduk bengong di kursi depan, terus Bapak datang nyamperin. Eh, Saya terisak. "Pak, maaf..." Lalu kami berdua cuma diam. Sesaat kemudian Bapak bilang, "Kalau km ga mau bikin Bapak sedih, harusnya pulang tu tetep tegar, tunjukin kalo km tu kuat. Bukan malah nangis. Wis, saiki meneng!" 

Begitulah, setelah ga jadi yudisium, 2 hari saya pulang ke rumah berpura-pura tegar tp ternyata tetep tak kuasee menahan kesedihan. Wkwk tobat 🤦‍♀️ 

Sejak Bapak bilang begitu, saya memutuskan untuk bangkit dan lanjut ngerjain revisian. Tahu kalau Ibu dan Bapak ngga akan nyerah naruh harapan. Walaupun sedih ga terkira pasti ada di hati mereka yang paling dalam. 

Akhirnya, hari ini saya bisa kasih kabar bahagia ke mereka. Yang dulu sempat saya kejar tp lari, akhirnya didapat juga: dengan perlahan, dan melalui banyak pelajaran. Terima kasih. Terima kasih, semuanya. 

Anw, wajah saya tu dah terlihat bahagia belum? Wkwk

Share:

0 komentar:

Posting Komentar